Perkenalan Sekedarnya

Hai hai

Akhirnya saya membuat blog lagi πŸ™‚

Saya ingin menulis tetapi di tempat yang orang lain tidak bisa memaksa saya melakukannya untuk mendapatkan sokongan finansial dan ketenaran. Saya ingin menulis dengan jujur, dengan tidak menginginkan ketenaran karena jika menginginkannya tulisan saya akan menjadi dusta. Sebenarnya ketenaran hanyalah dampak kecil dari apa yang kita lakukan dan seharusnya tidak kita prioritaskan.

Isi blog ini rencana saya akan berupa karya-karya kecil dan buah pikiran sederhana yang ingin saya tuangkan. Semoga Anda yang membaca nantinya tidak merasa kecewa πŸ˜€

Leave a Reply

