Perenung

Tulisanmu memukulku
mengatakan yang tersesat hanya aku
aku, yang berusaha bersimpuh lagi padamu
tak bisakah kembali seperti fajar menerimamu?

Pernah kurasa kesenangan dalam memujimu
bahwa mungkin aku pernah mencintaimu
ataukah aku harus mencari kau yang lain atas egoku
berkhianat sepenuhnya untuk mendapatkan lagi dirimu?

Aku tak mungkin mengerti hingga matahari berada di atas ubun-ubunku
tapi aku masih percaya pasal-pasalmu
tapi aku masih menangis mendengar mereka dekat denganmu
bahwa aku rindu: aku hilang dalam duniamu

Aku ingin kembali pulang, kepadamu

1.11.11
kepada engkau yang tahu sebab aku hidup

Leave a Reply

